Scroll to Top
 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

Lala Hadir Membawa Keceriaan Lewat Single “Matahari” Di Album Solina

By Fransiscus Eko / Published on Thursday, 14 Apr 2016 21:08 PM / No Comments / 632 views
 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

lala 3

Cadaaz.com Lala bukanlah nama baru di industri musik nasional, gadis kelahiran 2 April 1985 yang mempunyai nama lengkap Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo dan lebih dikenal dengan nama Lala Karmela ini adalah penyanyi yang sempat merilis 3 album yaitu “Stars [2007], Kamu, Aku, Cinta [2010] dan Between Us [2013]”. Selain bernyanyi, Lala Karmela juga membintangi beberapa film layar lebar, beberapa sinetron dan juga beberapa single. Lala Karmela memulai karirnya dengan merilis album bersama Warner Music Filifina dengan nama Lala yang kemudian di rubah menjadi Lala Karmela ketika merilis album kedua bersama Sony Music Entertainment Indonesia dan album ketiga besama Sinjitos Records.

Di bulan april Tahun 2016 ini Lala Karmela kembali merilis album yang di produksi oleh Organic Records dan di beri judul “Solina”, sebuah kata dari bahasa spanyol yang mempunyai arti Sinar Matahari dan di dalam album tersebut juga terdapat lagu single berjudul “Matahari” yang akan menjadi single hits dari album Solina tersebut. Di album ini Lala Karmela akan kembali mempersingkat nama nya menjadi Lala saja. Di album ini Lala bekerja sama dengan Widi Puradiredja, drummer dan penulis lagu dari Maliq And D’essentials, yang juga bertindak sebagai produser.

Lala memilih lagu berjudul Matahari untuk di jadikan single pertama karena Lala merasa di lagu bergenre pop yang berirama dansa dengan beat yang cukup cepat di tambah dengan aransemen plus sound bernuansa retro ini Lala bisa berbagi rasa positif dan bahagia untuk dinikmati bersama – sama. Lagu ini mencerminkan kesenangan dan kebahagiaan Lala dengan musik dan hidupnya  saat ini yang ingin dia bagi bersama semua orang di sekitarnya. Selamat atas rilisnya album Solina ini semoga album ini bisa mnginspirasi para pendengarnya. @fransiscus_eko

Track List Album “Lala – Solina:

  1. Matahari

  2. Love Affair

  3. Runaway (feat. Dennis Junio on Saxophone)

  4. Jingga

  5. Suara Hati

  6. Kesempatan

  7. Kisah

  8. A Night To Remember (feat. Petra)

Diskografi Lala:

2016 – SOLINA (album) with Organic Records, Single: Matahari

2013 – Between Us (album) with SINJITOS Records, Hit singles: Morning Star, Berkilau

2010 – Kamu, Aku, Cinta (album) with SONY Musik Indonesia, Hit single: Satu jam saja

What About You, high rotation di radio prambors Indonesia tahun 2009

Lala nominated for Best New Female Artist singer 2008 MYX Awards

Unsaid (duet with Christian Bautista), mendapat Best Duet Song 2008 MYX Awards

2007 – Stars (album) with Warner Music Philippines

Hit singles: Waiting, mendapat nominasi Best Arranged song 2008 MYX Awards

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *