Scroll to Top

Magnitude Hammersonic 2016 Di Gelar April

By Fransiscus Eko / Published on Tuesday, 05 Apr 2016 02:10 AM / No Comments / 884 views

line poster 2 - copy

Pesta tahunan para rakyat metal nasional kembali akan di gelar pada pertengahan april 2016 atau tepatnya pada tanggal 17 April 2016 depan. Festival musik keras internasional yang bernama “Magnitude Hammersonic 2016” ini akan kembali di meriahkan oleh sederetan band – band metal lokal maupun internasional yang sudah pernah terlibat di Magnitude Hammersonic maupun band – band yang baru pertama kali tampil di acara konser musik metal internasional terbesar di asia tenggara ini. Dalam press con yang di gelar pada 21 maret 2016, Revision Live yang di wakili oleh Krisna J Sadrach dan team selaku penyelenggara berjanji untuk menyiapkan sebuah pesta musik metal yang meriah dan berkualitas tidak kalah dari tahun – tahun sebelumnya.

Miting Pertama

Penyelenggaraan Magnitude Hammersonic sampai saat ini sudah memasuki tahun kelima dan Revision Live berharap festival musik yang pernah menampilkan group – group metal internasional seperti Morbid Angel, Kreator, Hatebreed, Bullet For My Valentine dan Lamb of God ini mampu berkembang menjadi lebih besar lagi ke depannya. Nama – nama band – band dunia yang di pastikan akan tampil pada  festival musik metal internasional yang akan di selenggarakan di Ocean Eco Park, Ancol adalah sebagai berikut :  Asking Alexandria (Inggris), Angra (Brasil), Drowning Pool (Amerika Serikat), Suffocation (Amerika Serikat), Gorgoroth (Norwegia), Onslaught (Inggris), Internal Bleeding (Amerika Serikat), Obscura (Jerman), Darkest Hour (Amerika Serikat), The Northstar (Perancis), dan Leave’s Eye (Norwegia), Sedangkan dari dalam negeri, akan tampil Burgerkill, Hellcrust, Rezume, Jasad, Edane, Koil, Noxa dan belasan band lainnya yang berasal dari berbagai penjuru Indonesia.

Revision Live selalu menyuguhkan Magnitude Hammersonic secara maksimal tiap tahunnya. Selain memberikan deretan nama-nama besar sebagai pengisi acara, Magnitude Hammersonic juga selalu memberikan tata suara yang dahsyat dan tata lampu yang luar biasa. Ocean Ecopark Ancol akan menjadi sebuah arena yang sangat menarik untuk para pecinta musik keras ketika Magnitude Hammersonic digelar pada 17 April 2016. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.