Scroll to Top

Malang Total Guitarisick

By Fransiscus Eko / Published on Monday, 04 Apr 2016 19:19 PM / No Comments / 627 views

IMG_20160403_132644

Cadaaz.com – Kota Malang tepat berusia 102 Tahun, banyak sekali catatan penting berkesenian dalam 1 Tahun terakhir. Terutama seni musik, ngomongin musik memang tidak akan pernah mati. Hiburan dengan tematik yang berbeda selalu saja melibatkan unsur musik.

Kali ini berangkat dari hobi dan passion yang sama, para gitaris yang beraktifitas di Kota Malang khususnya, mencoba membuka ruang silaturahmi, untuk saling mendekatkan diri, saling kenal satu sama lain, berbagi informasi seluk beluk dunia Gitar. Acara bertema “MALANG TOTAL GUITARISICK” menghadirkan gitaris – gitaris kota Malang dari berbagai genre, selain menampilkan personal skill mereka juga akan membagikan informasi, berbagi pengetahuan seputar gear yang dipakai serta optimalisasi penggunaannya.

Didalam acara yang akan di selenggarakan 26 April 2016 ini akan ada juga sesi Jaming atau kolaborasi spontan full band dengan beberapa Gitaris. Rencana kedepan acara ini akan dilaksanakan secara berkala, guna memberikan ruang bagi para Gitaris yang ada di Kota Malang, untuk menunjukkan eksplorasi karyanya, silaturahmi dan berbagi informasi sebagai tujuan utamanya. Mari kita support pergerakan lokal dan maju terus blantika musik indonesia. @FloydNailer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.