Scroll to Top

Sambil Menunggu Album Perdana, Radhini Rilis Single “Sampai Nanti”

By Fransiscus Eko / Published on Sunday, 03 Apr 2016 22:27 PM / No Comments / 1160 views

Radhini Profile Crop

Cadaaz.com – Setelah sebelumnya merilis single “Cinta Kan Menjawab Nya [2011]” dan disusul dua single dirilis berurutan yaitu “Kebebasan” yang merupakan remake dari band 90 – an Singiku dirilis pada tahun 2014 plus single berjudul “Cinta Terbesarku” karya Yovie Widianto di tahun yang sama, kini Radhini, penyanyi kelahiran Jakarta, 19 April 1988 yang juga dikenal sebagai penyiar radio ini siap melempar single terbaru berjudul “Sampai Nanti” yang akan dijadikan jembatan menuju ke album perdananya.

Lagu “Sampai Nanti” ini memiliki makna tersendiri bagi penyanyi yang suka mendengarkan karya – karya dari Corinne Bailey Rae, Joss Stone, Erykah Badu, India Arie, Jill Scott, Mayer Hawthorne, The Bird dan The Bee, Duffy, Jane Monheit, Beyonce, Esperanza Spalding, D’Sound, Ellie Goulding dan Alicia Keys, karena ini adalah lagu pertama yang ia ciptakan sendiri dimana proses pengerjaannya pun juga terhitung sangat cepat. Radhini mendapat ide nada dan lirik lagu ini saat dia menuju studio dan sesampainya di studio Radhini langsung memberikan nada dan lirik tersebut ke Zoelfadly, selaku leader band pengiring Radhini dan Adrian Rahmat Purwanto  untuk di percayakan menjadi music director lagu ini. 

“Aku cuma kasih bayangan aransemen aja, terus mereka kembangin sendiri”, terang Radhini.

​Single yang di tulis oleh Radhini ini bercerita tentang seseorang yang patah hati, aransemen musiknya cenderung lebih mengedepankan nuansa ambience Dibalut dengan nuansa pop ballad dan didominasi oleh gitar akustik, menjadikan lagu “Sampai Nanti” ini terasa manis dan intim. Radhini yang sudah pernah berkolaborasi dengan penyanyi – penyanyi senior seperti Rieka Roslan & The troubadors, Adrian Martadinata, Lawrence Aswin (Sova), Maliq & D ‘Essentials, RAN, Slank, Radhini Renita, DJ Hogi Wirjono, DJ Dipha Barus, dan Sandhy Sondoro.berharap lagu ini bisa menjadi awal yang manis pula untuk album perdana nya yang akan segera diluncurkan. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.