Scroll to Top

Cokelat Rilis Album Ke Delapan

By Fransiscus Eko / Published on Thursday, 31 Mar 2016 01:02 AM / No Comments / 820 views

capture-20160331-005849

Cadaaz.com – Setelah delapan tahun tanpa merilis album, akhirnya Cokelat merilis juga album ke delapan, Ini adalah album perdana mereka bersama vokalis anyar Jackline yang sudah bersama Cokelat selama lima tahun. Album yang di beri titile  #Like! ini total berisi 11 lagu yaitu #LIKE!, Karena Kau Indah, Ingin Ingin, Pahamilah, Karena Kamu Punya Cinta, Sudah Seharusnya, #LIKE! (remix), Sesal, Delusional, Nyanyian Hati dan Suarakan Damai.

Lewat album Cokelat kali ini trio personil Cokelat Edwin [Gitar], Ronny [Bass] dan Jackline [Vokal] mentargetkan untuk bisa merangkul fans – fans baru yang selama ini belum mengenal Cokelat, karena menurut keterangan Edwin Walaupun musik Cokelat masih memainkan warna musik tahun 90’ an sesuai dengan periode berdiri dan eksisnya mereka namun aransemen yang mereka bentuk di album ini lebih modern di banding album – album terdahulu.

Berbarengan dengan perilisan album yang secara garis besar merupakan gambaran dari perjalanan karir Cokelat selama 20 tahun di industri musik Indonesia ini, trio Edwin, Ronny dan Jackline juga meresmikan rilisnya single ke 2 dari album ini yang berjudul “Sesal”, Jackline ikut terlibat dalam pembuatan single balada ini.  Para personil Cokelat berharap single Sesal dan lagu – lagu lain di album Cokelat ini bisa member inspirasi baru dan menyegarkan suasana di industri musik tanah air.

IMG-20160330-WA0022

Yang menarik dari perilisan album ke 8 Cokelat ini adalah group band asal Bandung ini akan memasarkan album ini secara Indie. Edwin menjelaskan bahwa mereka saat ini masih dalam taraf belajar mengurusi band mereka secara indie karena industri musik indie tentu saja merupakan dunia yang baru buat Cokelat yang selama ini berada di label besar.

“Kami menjalankan semuanya sendiri dari mulai rekaman, memproduksi album, mencari lokasi launching, promosi sampai dengan menjual CD ini secara langsung ke masyarakat melalui tour yang akan segera kami lakukan”, terang Edwin. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *