Scroll to Top

HUT Ke 16 Demajors, Merilis 500 Lebih Album Karya Musik

By Fransiscus Eko / Published on Wednesday, 30 Mar 2016 23:32 PM / No Comments / 741 views

IMG_20160330_223604

Cadaaz.com – Demajors Independent Music Industry [DIMI] hari ini memasuki usia ke 16 tahun, segenap personel Demajors masih mempertahankan semangat dari label yang di dirikan oleh David Karto, Adhi Jimar dan Sandy Maheswara 16 tahun lalu. Tercatat sudah lebih dari 500 album dari berbagai genre telah di rilis oleh Demajors selama berkiprah dalam distribusi CD fisik yang mengetengahkan sisi idealis produk, karena Demajors percaya bahwa musik termasuk dalam salah satu kebutuhan pokok dari hamper semua manusia. Selama ini Demajors terpacu untuk terus melakukan penyebaran produk musik musisi Indonesia karena  begitu banyak musisi yang mempercayakan karyanya untuk di edarkan oleh Demajors.

Kepercayaan yang di berikan para musisi tersebut mendorong Demajors untuk membuat aktifitas terobosan dan pergerakan, mulai dari membuka pelayanan pembelian secara online melalui website www.demajors.com , mendirikan radio [www.demajorsradio.com], mencetak piringan hitam dan kaset, mengadakan acara – acara rutin seperti PopUp!Gigs dan PopUp!Showcase hingga menjadi salah satu official partner untuk Youtube. Demajors juga membuka jalinan traditional distribution denga local heroes setempat yang memiliki kesamaan semangat dan pemikiran dalam bentuk [at]demajors.

Sampai saat ini jaringan kerjasama Demajors sudah tersebar di 13 kota yaitu : Jakarta, Jogjakarta, Solo, Purwokerto, Surabaya, Malang, Bali, Bogor, Lampung, Batam, Padang, Pekan Baru hingga Kuala Lumpur Malaysia. Hal lain yang saat ini sedang di kejar oleh Demajors adalah mewujudkan secara cepat pembangunan sebuah kanal televise online, www.demajors.tv agar dapat di manfaatkan sebagai fasilitas untuk mempromosikan secara lebih luas album rilisan dari Demajors. Demikian cara Demajors menanggapi perkembangan dunia digital dewasa ini. Selamat Ulang Tahun Demajors..!! @fransiscus_eko

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.