Scroll to Top

Vokalis Disturbed Tegur Penonton Yang Sibuk Chattingan Di Konser Disturbed

By Fransiscus Eko / Published on Friday, 25 Mar 2016 23:22 PM / No Comments / 702 views

David Draiman

Cadaaz.com – Vokalis group modern rock Disturbed [Terganggu] David Draiman baru – baru ini merasa sangat terganggu dengan ulah salah satu penonton konsernya yang sepanjang konser Disturbed terlihat sibuk melakukan Chatting di smartphone nya. David yang sedang mengadakan konser bersama Disturbed pada 23 Maret 2016 di House Of Blues, Dallas, texas tersebut spontan menghentikan lagu yang sedang di bawakan di atas panggung dan menegur seorang wanita yang duduk di atas balkon tanpa memperhatikan penampilan Disturbed dan malah sibuk Chatting tersebut.

David bertanya pada wanita tersebut “Apa yang sangat penting sehingga anda harus melakukan chatting di sepanjang konser Disturbed malam ini ?”

“Apakah penampilan kami [Disturbed] sangat membosankan sehingga anda harus melakukan itu ?” Tanya David lagi dengan nada marah.

David kemudian menyarankan supaya wanita tersebut untuk tidak usah dating ke konser Disturbed kalau memang tidak ingin menonton, daripada dating menonton duduk di depan dan malah sibuk chatting sepanjang konser berjalan. David juga berkata “Apakah salah jika dia menegur wanita yang sibuk internetan tersebut?” ketika wanita tersebut terlihat marah dan pergi keluar gedung. Disturbed memang sedang melakukan perjalanan tour mempromosikan album terbarunya “Immortalized” Maret – April ini di lanjut dengan tour bersamaBreaking Benjamin dan Alter Bridge pada bulan juli 2016 mendatang. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *