Scroll to Top

Ada Konsep Metal Convention Di Hari Pertama Magnitude Hammersonic 2016

By Fransiscus Eko / Published on Wednesday, 23 Mar 2016 09:50 AM / No Comments / 982 views

Perwakilan Social Black Yelling, Krisna Sadrach, Adjie, dan Perwakilan Hellcrust dalam Press Conference Hammersonic 2016

Cadaaz.com – 17 April 2016 Di Eco Park, Ancol, Jakarta Festival musik keras internasional yang bernama “Magnitude Hammersonic 2016” akan kembali di gelar. Revision Live sebagai penyelenggara sekaligus promotor Magnitude Hammersonic akan memanjakan para metalhead dengan mengundang band – band kelas dunia seperti Asking Alexandria (Inggris), Angra (Brasil), Drowning Pool (Amerika Serikat), Suffocation (Amerika Serikat), Gorgoroth (Norwegia), Onslaught (Inggris), Internal Bleeding (Amerika Serikat), Obscura (Jerman), Darkest Hour (Amerika Serikat), The Northstar (Perancis), dan Leave’s Eye (Norwegia). Sedangkan dari dalam negeri, akan tampil Burgerkill, Hellcrust, Rezume dan belasan band lainnya yang berasal dari berbagai penjuru Indonesia.

Festival music metal ini adalah yang terbesar di Asia Tenggara, namun bukan itu yang membuat Hammersonic kali ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. Ada yang beda dengan Magnitude Hammersonic tahun ini. Sebagai pemanasan, sehari sebelumnya, tepatnya tanggal 16 April 2016 di Ecovention, Ancol, Jakarta untuk pertama kalinya akan digelar “Magnitude Hammersonic Metal Convention 2016”. Sebuah acara konferensi yang mengundang pelaku bisnis di dunia musik metal dari dalam dan luar negeri dari segala lini bisnis, seperti band, fans, label, merchandise, dan masih banyak lagi lainnya.

Metal Convention

Beberapa agenda menarik dan inspiratif sudah disiapkan salah satunya selain bagaimana membangun sebuah musik metal yang mampu diterima masyarakat, adalah Meet The Label. Ini adalah talkshow tentang bagaimana para pelaku industri musik indonesia baik label ataupun band itu sendiri untuk dapat berkembang serta diterima secara luas oleh label-label terkenal di dunia, serta pembelajaran untuk pelaku label industri agar dapat menjadi label yang sukses baik dalam perilisan, penjualan, serta pemilihan band yang akan dirilis.

Selain itu, akan ada juga Meet The Agency, Coaching Clinic, Extreme Moshpit Show dan masih banyak lagi agenda menarik lainnya. Kegiatan penuh Edukasi di tanggal 16 April ini juga akan di meriahkan oleh penampilan band – band cadas seperti : Edane, Noxa, Petaka, Power Metal, Koil, Jasad, Revenge The Fate, Dead Vertical dan masih banyak band – band lainnya yang akan tampil di Ecovention, Ancol ini. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.