Scroll to Top

Konser Format Akustik, Richard Marx Tetap Mempesona

By Fransiscus Eko / Published on Sunday, 20 Mar 2016 11:06 AM / No Comments / 570 views

richard-marx

Cadaaz.com – Dalam rangkaian tour dunia nya Beautiful Goodbye World of Tour 2016, Richard Marx menyempatkan mampir dan mengadakan konser di Jakarta Jumat, 18 Maret 2016 kemarin.  Konser berformat akustik penyanyi kelahiran 16 September 1963 ini sebenarnya bukan merupakan konser yang pertama, sebelumnya Richard sudah dua kali mengadakan konser di Jakarta dan semuanya berakhir dengan sukses termasuk konser yang dia gelar di Grand Ballroom Kuningan City kemarin malam.

Tampil dengan pakaian yang sangat santai Richard langsung menebar hawa cinta dengan membawakan lagu – lagu bertema cinta seperti  Now and Forever, Satisfied, Endless Summer Night, dan This I Promise. Richard memainkan gitar dan piano secara bergantian sambil menyelingi penampilan nya dengan canda – canda yang menambah hangat suasana. Para penonton yang secara usia terlihat mayoritas fans – fans Richard Marx dari tahun 80’ dan 90’ an Nampak sangat puas dengan penampilan Richard malam itu dengan terus ikut bernyanyi bersama Richard Marx.

Selama kira – kira satu setengah jam Richard Marx menghibur penonton dengan lagu – lagu hits nya plus di tambah beberapa lagu orang lain seperti Livin’ On A Prayer nyaBon Jovi, Maps nya Maroon 5 serta Can’t Help Fallin’ In Love nya Elvis Presley dan tak lupa Richard juga membawakan lagu yang pernah membuat karirnya melesat yaituRight Here Waiting. Total 17 lagu di bawakan Richard semalam dan Richard tetap mampu membuat para penonton terkesima dengan penampilannya. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.