Scroll to Top

Ke 4 Coach Ini Sukses Tingkatkan Rating The Voice Indonesia

By Fransiscus Eko / Published on Sunday, 13 Mar 2016 11:52 AM / No Comments / 1124 views

The Voice Indonesia

Cadaaz.com – Acara ajang pencarian bakat The Voice semakin seru saja di minggu – minggu belakangan ini. Tidak seperti di awal acara ini di gelar yang masih agak sepi dengan munculnya peserta – peserta yang bersuara unik, makin kesini kualitas peserta yang mengikuti Blind Audition pun semakin baik. Pemilihan coach pun semakin merata, kalau di awal Blind Audition banyak peserta yang lolos memilih Agnez Mo dan Judika maka belakangan ini Ari Lasso dan Kaka juga menjadi sasaran utama para peserta.

The Voice yang sekarang di produksi oleh RCTI memang terlihat lebih menarik dan seru di banding saat di tayangkan oleh Indosiar 2013 lalu padahal RCTI menayangkan acara The Voice ini di jam – jam dimana akan terjadi bentrokan jam tayang dengan D’Academi milik Indosiar dan pada hari jumat plus sabtu saat pemirsa TV sedang penuh kesibukan akhir pekan, bandingkan dengan Indosiar yang dahulu menayangkan The Voice di hari minggu.

Beberapa kalangan menilai pemilihan juri yang di lakukan RCTI sangat menunjang kesuksesan RCTI mendapat kenaikan rating acara The Voice ini. Hadirnya 4 Coach dari genre musik yang berbeda inilah yang membuat acara yang di pandu Daniel Mananta ini lebih seru dan di minati penonton RCTI. Agnez Mo yang berada di jalur RnB dengan tekhnik vocal serta koreografi yang matang, Kaka Slank seorang vokalis legend yang sangat rock n roll, Ari Lasso yang kemerduan suaranya banyak di sukai penikmat musik Indonesia dan Judika yang pengalaman berkompetisinya banyak mengilhami penyanyi – penyanyi baru benar – benar sukses membius penonton untuk terus mengikuti acara ini di samping para pesertanya memang banyak yang berkualitas. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.