Scroll to Top

Coki ‘NTRL’ Bolemeyer, Keluar Dari Deadsquad Pilih Sunyotok

By admin / Published on Friday, 11 Mar 2016 10:54 AM / No Comments / 575 views

Coki NTRL 2


Cadaaz.com – Gitaris group punk NTRL, Christopher Bolemeyer yang akrab di panggil Coki belakangan ini sedang di sibukkan dengan kegiatan rekaman di studio pribadinya. Rekaman apa ya? Bukankah NTRL belum lama ini merilis single terbarunya yang berjudul “Sakit Jiwa ?” Wah, ternyata rekaman yang menghabiskan waktu bersantainya belakangan ini bukan karena gitaris kelahiran Jakarta ini sedang menyelesaikan materi lagu dari NTRL melain karena den Coki [panggilan para fans NTRL ke Coki] sedang mengejar deadline proyek solo nya yang di beri nama “Sunyotok by Coki Bolemeyer”.

Wih, apa itu Sunyotok By Coki Bolemeyer ? Ternyata Coki menamakan group band bentukannya yang akan mengiringi proyek solo nya ini dengan nama Sunyotok. Hmm Sungguh aneh ya, namanya terdengar seperti nama orang berasal dari jawa, tapi rasa aneh itu gak akan lama kita rasakan karena begitu kita dengerin materi lagu di album tersebut sangat terasa aroma yang luar biasa aneh karena musik yang den Coki sendiri menyebutnya dengan musik Jazz Fussion tersebut terdengar berbeda – beda di setiap lagunya, ada yang bener – bener fussion, ada yang jazz, ada sedikit aroma rock, ada sedikit rasa blues bahkan juga ada yang terdengar sangat mistis sampai ada lagu yang enak untuk di buat therapy. Kalo kalian penasaran silahkan tunggu rilis albumnya pertengahan tahun ini ya.

Ngobrolin masalah Sunyotok dengan Coki langsung itu seru banget, proyek solo yang akan melibatkan beberapa musisi teman dekatnya ini bener – bener membuat Coki harus memikirkan semuanya dari membuat lagu sampai memikirkan art work cover, brand logo Sunyotok, mencari label untuk bekerjasama, konsep promosi sampai dengan konsep kostum manggung seperti waktu Java Jazz kemarin dimana Sunyotok manggung mengenakan kostum batik.

“ Gw mau konsep manggung Sunyotok itu berkesan Indonesiana, mungkin kali ini kita manggung pake batik tapi lain kali bisa pake baju daerah dari berbagai provinsi di Indonesia”, terang Coki menjawab masalah konsep kostum manggungnya Sunyotok.

Kesibukan mempersiapkan albumnya inilah yang menyebabkan Coki tidak bisa terlibat lagi di persiapan album terbaru group metal Deadsquad. Wah Coki resign dari Deadsquad…..yup, begitulah info yang terjadi, saat ini Coki sedang berusaha mewujudkan obsesi musik sendirinya sehingga dia harus komitmen dengan dirinya sendiri untuk fokus di proyek solo nya. Sukses den Coki. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.