Scroll to Top

Rocker Kasarunk – Cintamu Membuatku Sakit Hati [2015]

By admin / Published on Wednesday, 09 Mar 2016 20:19 PM / No Comments / 673 views

rockerkasarunk

Cadaazz.com – ROCKER KASARUNK adalah group band Indonesia besutan Ferdy Tahier [aktor film layar lebar yang juga merupakan vokalis dari group band Element] yang memadukan banyak unsur musik di dalam aransemen musiknya. Rocker Kasarunk memainkan dan mengkolaborasikan musik rock n roll mereka yang dengan beberapa genre musik lain seperti Pop, Blues, Hip Hop sampai dengan Jazz untuk mendapatkan warna musik yang lebih lebar dan luas. Rocker Kasarunk yang berdiri pada tahun 2010 pernah merilis dua single rekaman yaitu “Bisa Gila” di tahun 2010 dan Single Religi berjudul “Kita Puasa” di tahun 2012 plus satu album rekaman bertitel “Cinta Selamanya” yang di rilis pada tahun 2013 lalu.

Nama Rocker Kasarunk yang di ambil dari bahasa sunda dan mempunyai arti Rocker Kesasar ini beranggotakan musisi – musisi yang sudah berpengalaman seperti : Ferdy Tahier [Vokal], Vikri Rahmat [Vokal & Rapper], Christian Wibisono / Ian [Drum], Ricky Basoeki [Bass], Aditia Sahid / Acoy dan Runier Mayore [Piano & Keyboard]. Keragaman influence yang di miliki oleh para personil Rocker Kasarunk membuat warna musik mereka menjadi lebih luas dan lebar sehingga tidak heran kalau beberapa pengamat mengkategorikan Rocker Kasarunk sebagai band pengusung musik alternative.

Bulan ini September 2015, Rocker Kasarunk yang kerap di sebut juga dengan nama “RK” resmi kembali merilis single yang di beri judul “CINTAMU MEMBUATKU SAKIT HATI”, berbeda dengan single – single yang pernah di rilis RK sebelumnya yang selalu memberikan komposisi musik dinamis dan up beat, single mereka kali ini merupakan lagu bertemakan cinta dengan komposisi music yang sangat pelan dimana suara piano lebih dominan mengiringi lagu berlirik galau, mellow dan sedih dengan di bungkus oleh kemegahan suara string orkestra pada puncak lagu tersebut..

Single terbaru Rocker Kasarunk yang di produksi Rocker Kasarunk Management sendiri serta di produseri oleh Fransiscus Eko bersama Ferdy Tahier ini juga akan merilis video klip lagu “Cintamu Membuatku Sakit Hati” di Youtube berbarengan dengan perilisan resmi single tersebut. Video Klip yang di produksi oleh Lancar Jaya Production & RK Management ini juga akan menampilkan model terkenal yaitu “Wulan Guritno”

Demikian semoga perilisan single terbaru Rocker Kasarunk ini menjadi manfaat buat semua pihak yang mencintai karya musik musisi dan musik Indonesia, dan buat para partner media, kami mengucapkan terima kasih untuk segala atensinya dan besar harapan kami Semoga Teman – teman media berkenan mensupport Single “Cintamu Membuatku Sakit Hati” nya Rocker Kasarunk …..Terima Kasih Tak Terkira dan Maju Terus Musik Indonesia !!


Artis : Rocker Kasarunk
Produser : Fransiscus Eko & Ferdy Tahier
Label : Independen
Single : Cinta Mu Membuat Ku Sakit Hati
Genre : Pop
Rilis : September 2015


Rocker Kasarunk Media Sosial

  • Facebook : Rocker Kasarunk Ind
  • Facebook FP : Rocker Kasarunk Band
  • Twitter : @Rockerkasarunk
  • Website : rockerkasarunk.com

 

Contact Person
Fransiscus Eko : 08170888457, 081281164364, Pin : 22235640

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.