Scroll to Top

Apollo band ”From Earth To The Universe”

By admin / Published on Wednesday, 09 Mar 2016 19:50 PM / No Comments / 802 views

Apollo Band


Cadaaz.com – Apollo band / sebelumnya bernama D” Apollo terbentuk pada tahun 2012 berawal dari kecintaan Dhony Apollo terhadap musik. Sebagai group band Apollo juga telah melewati banyak rintangan seperti adanya beberapa pergantian personil dan sampai akhirnya terbentuk team yang solid dengan formasi terakhir Dhony (vocal, lead guitar) , Achdi (drum) , Choky (bass) dan Ichsan (gitar). Selama mengarungi industri musik Indonesia Apollo sudah menghasilkan 3 karya lagu yaitu “Tak Lagi Sendiri (hits single), DUNIA dan Aku”.

Walaupun banyak rintangan selama Apollo berjuang namun berbekal semangat, visi dan misi yang sama membuat Apollo menjadi semakin dewasa, solid serta Saling melengkapi dengan kekurangan dan kelebihannya masing masing dan bahkan para personil Apollo malah semakin lebih mencintai musik itu sendiri .

Nama Apollo di ambil sebagai nama band oleh para personil Apollo karena Apollo menurut mitologi Yunani adalah Dewa musik, pemimpin para muse ( dewi musik dan nyanyian ). Dalam kehidupan modern Apollo adalah pesawat pertama yang membawa manusia ke bulan, dengan menyandang nama Apollo para personil group band yang mempunyai base camp di Perum Griya Asri Blok C12 no.1C Serpong – Tangerang Selatan ini berharap kelak dikemudian hari mereka bisa menjadi salah satu musisi yang menjadi kebanggaan di tanah air Indonesia, dan Apollo adalah kendaraan yang akan membawa serta mewujudkan semua impian mereka.

Dalam bermusik, Apollo mengalami evolusi, dahulu band ini bergenre pop, namun sejalannya perkembangan musik, saat ini Apollo berevolusi ke jalur Rock Alternative dan menyebut warna music yang mereka mainkan adalah “Space Rock”, hal ini karena Apollo ingin menjadi lebih unik, bebas dan berkelas . Dalm bermusik, Apollo juga mempunyai banyak influence dari musisi – musisi luar seperti : U2 , Angels and Airwaves , 30 second to mars , Owl city , Sigur Ros , One republic. Saat ini Apollo terus mencoba mengenalkan warna musik eropa ke berbagai kalangan pecinta musik di Indonesia dengan warna yang lebih segar namun tetap bercita rasa pop-rock Indonesia. Mereka meramu setiap nada, lirik dan instrument dengan rasa Apollo berbalut sinematikal ala film agar pendengar dapat terbawa dalam suasana dan rasa dari tiap lagu Apollo band.

Apollo dalam setiap performnya, selalu berupaya memberi kesan kepada para penonton, dan menyesuaikan dengan kondisi stage yang ada, dengan style berciri khas, powerfull, cool, soul and dramatic akan selalu mewarnai tiap perform mereka, tidak sampai disitu, Apollo selalu mengajak penonton bernyanyi sekalipun para penonton baru mendengar karya Apollo pada saat itu, namun dengan nada-nada yang ringan, mudah diikuti, dan vocalis yang atraktif, tidak jarang hal tersebut menjadi kenyataan, it’s like a magic. @fransiscus_eko

Social Network Apollo Band:

Email : Apollo.Indonesia@yahoo.com –Dan Apolloband.id@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.