Scroll to Top

Geger Band Kembali Gegerkan Musik Indonesia

By admin / Published on Tuesday, 08 Mar 2016 17:00 PM / 2 Comments / 996 views

geger_band

Cadaaz.com – Masih inget sama  Geger Band? Grup band beraliran rock yang semua anggotanya wanita itu kini muncul kembali. Band yang dibentuk pada 23 Mei 1996 ini hadir dengan seorang vokalis baru yakni Rinada. Tak mudah bagi band yang dikenal di era tahun 1990-an ini untuk bisa muncul kembali. Apalagi, banyak band-band yang saat ini bermunculan. Sampai akhirnya setelah melewati proses yang panjang, Geger Band pun muncul dengan single baru mereka.

Single pertama Geger Band diberi judul ‘Beibz’ hasil ciptaan Rinada dan Wiwi Geger dan telah resmi dirilis pada Kamis, 3 Maret 2016. Launching single itu juga sebagai tanda kembali Geger Band ke dunia musik Indonesia.

“Alhamdulillah, soft launching lagu Beibz Geger Band di Bens Radio hari ini dan dilakukan pemutaran serentak di berbagai daerah, ” kata Rinada kepada Liputan6.com, Jumat (4/3/2016).

Geger Band sendiri lahir dengan formasi Elie (vocal), Wiwi (keyboard), Hera (guitar), Cynthia (bass) dan Dewi (drum), mencoba mengisi kekosongan band bergenre rock dengan formasi personel perempuan. Namun nama Rinada kini resmi menjadi vokalis Geger Band terbaru.

“Aku bangga bisa jadi bagian dari Geger Band. Apalagi, kita semua satu visi dan misi untuk kembali membangkitkan musik rock di Indonesia, itu yang membuat aku tertarik,” kata Rinada.

Perjalanan Geger Band sendiri dikenal saat pada tahun 2001 lalu mereka merilis album pada Tahun 2001 yang berjudul ‘Tajir’, diproduksi HP Record. Kehadiran Geger Band, ternyata menarik banyak media untuk membahas band yang selalu tampil enerjik itu.

2 thoughts on “Geger Band Kembali Gegerkan Musik Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.