Scroll to Top

BBWays, band ber-genre Artcoustic dari Semarang

By admin / Published on Tuesday, 08 Mar 2016 16:10 PM / No Comments / 946 views

BBways


Cadaaz.com – BBWAYS adalah grup musik yang bergenre Artcoustic dan terbentuk oleh tiga karakter gitar yaitu Bass, Middle guitar, dan Low guitar. BBWAYS terbentuk dari sebuah perjalanan waktu ketika Ran, Fan dan Ibass yang secara tidak sengaja di pertemukan di sebuah acara reuni sekolah mereka pada awal 2011. Dengan basic musik yang berbeda pula mereka memberanikan diri untuk bersaing di dunia musik Indonesia dengan pembawaan genre mereka.

Mandiri dalam membuat Debut Pertama, BBWAYS meluncurkan mini album pertamanya yang bertajuk “THE WAY” Ep#1 dengan beberapa lagunya yakni; Good Morning My Bitch, For You, Mom, dan Kenangan. Mini Album mereka telah di luncurkan di beberapa kota sekitar Jawa Tengah dan Jawa Timur

Pada pertengahan perjalanan BBWAYS akhirnya menambah satu aransemen berupa ketukan drum (additional) yang simple. Pada perjalanannya di tahun 2014, BBWAYS dipertemukan oleh yang disebut-sebut pejuang musik Semarang, yakni Om Wien. Mereka dipertemukan saat acara launching mini album keduanya yang bertajuk “Recovery Journey” Ep#2 di acara Anniversary-nya yang ke 3 tahun 2013 lalu. Karena sepaham dan nyaman dengan kontrak kerja Label OW PRODUCTAMA yang digawangi oleh Om Wien, kini BBWAYS resmi bergabung dengan OW PRODUCTAMA selaku label management artist yang ada di Kota Semarang. Dan saat ini BBWAYS telah mengeluarkan Hits Single lagu andalan di Mini Album Ep.2 yang berjudul Don’t Blame the Rain. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana cara kita untuk menikmati hujan. Dan beberapa lagu lain diantaranya; Journey, Stay Close Dont Go, A Word to Remember.

Sepanjang perjalanan mereka sejak 2011, BBWAYS telah mengumpulkan sekian banyak pengalaman dalam panggung musik Indonesia diantaranya beberapa event dalam kota hingga beberapa kota di Ibukota dan beberapa daerah Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan sebagainya.

Beranjak Dewasa (2016)

Tampil Menarik dengan Kemasan Akustik. Jika ditanya apa genre mereka, musik yang mereka tampilkan terinfluence dengan country, ballad dan jazzy.

Single selanjutnya yang akan mewarnai musik BBWAYS pada tahun 2016 ini adalah Ingat Dia. Sebuah lagu yang mengangkat fenomena pendewasaan seseorang di usia remaja. Seperti pada umumnya, Beranjak Dewasa adalah waktu yang tepat untuk mengenal kata Cinta. Disusul dengan beberapa lagu lainnya. Kidung Malam… sebuah pengingat tentang proses pendewasaan yang tak luput dari peran orang tua. Memori Senja… tentang Kenangan indah yang terus bersemi sepanjang usia. You Are… tentang sesosok yang datang mengiringi proses pendewasaan seseorang. Fairytale… sebuah dongeng tentang cinta.

Discography:

Mini Album Ep.1 “The Way”, 2012
For You
Good Morning My Bitch
Kenangan
Mom

Mini Album Ep.2 “Recovery Journey“, 2014
Don’t Blame the Rain
Stay Close Don’t Go
A Word to Remember
Journey

Mini Album Ep.3 “Beranjak Dewasa“, 2016
Ingat Dia
Kidung Malam
Memori Senja
You Are
Fairytale

Produksi:
OW PRODUCTAMA

Manager:
Om Wien

Music Director:
Yanda Bebeh

Social Media Development:
www.BBWAYS.co
facebook.com/BBWAYS
twitter.com/BBWAYS
youtube.com/BBWAYS
instagram.com/BBWAYSacoustic

Contact Person:
0857 2692 9914 <Om Wien>
0857 5464 0807 <Yanda>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.